Indonesia Young Musician Performance 2009

5 komentar

Apakah Indonesia Young Musician Performance? Indonesia Young Musician Performance adalah program acara yang diadakan oleh majalah musik Staccato untuk mengembangkan potensi musisi muda dengan cara melatih mental mereka untuk berani tampil di depan umum tanpa merasa grogi. Mungkin pada awalnya anda tidak akan terbiasa dengan tampil di panggung atau kita sebut penyakit demam panggung. Dengan diadakan progam ini diharapkan para musisi muda dapat menggali lebih potensi mereka dan lebih terpacu lebih lagi untuk belajar musik lebih mendalam lagi.

Saya mau bercerita tentang pengalaman saya. Acara ini diadakan tepatnya kemarin pada hari Minggu, 8 November 2009 di RRI Bandung(Radio Republik Indonesia). Acara ini sangat bermanfaat bagi saya. Pada awalnya saya merasa terpukau karena melihat banyak musisi muda yang kemampuannya jauh diatas saya, namun saya mencoba berpikir positif. Saya berpikir dengan melihat performance mereka di atas panggung, saya bertekad akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan saya memacu diri saya untuk lebih bergiat menekuni musik lebih dalam lagi.

Saya berharap acara ini dapat terus diadakan secara rutin tiap tahun. Karena dengan diadakan acara ini mampu mengubah pola pikir bahwa kita adalah yang terbaik (sombong) menjadi lebih rendah hati dan mau belajar untuk terus maju ke depan. Saya ucapkan terimakasih khususnya untuk Tuhan yang telah mengubah jalan berpikir saya, tak lupa berterimakasih kepada sekolah musik Swara Moriska spesifiknya Orkestra Remaja yang telah mengajak saya untuk mengikuti acara ini, dan saya berterimakasih pula kepada Majalah musik Staccato yang telah menyelenggarakan acara ini.

5 komentar:

Aku udah melihat ini 3x............................

10 November 2009 pukul 05.32 comment-delete

Hidup musik indonesia ^^

10 November 2009 pukul 21.15 comment-delete

Wah.. aku suka music tp gak bakat...


btw nih blog kan dofollow..
lebih bagus kalo commentnya bisa name and url....

tau kan caranya???

16 November 2009 pukul 03.03 comment-delete

tepat sekali sahabat
kita harus rendah hati tapi bukan rendah diri
a nice posting

24 Desember 2009 pukul 20.31 comment-delete 1 Januari 2010 pukul 09.07 comment-delete
Posting Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.