Pagerank google Music up to pagerank 3

5 komentar

Saat pagi-pagi seperti biasanya membuka blog music ini. Tanpa sadar saya melihat pagerank google saya naik menjadi 3. Sejujurnya saya sendiri tidak begitu mengerti dengan SEO. Namun berkat kerja kerasku dan dukungan dari teman-teman saya, terutama Tuhan pagerank google Blog Music saya naik menjadi 3.

Dengan naiknya pagerank blog music ini, saya selaku pemilik akan mengelola blog ini dengan lebih baik lagi. Tentunya dengan kualitas artikel yang lebih bermutu dan menambah kuantitas artikel pula kedepannya.

Semoga teman-teman yang setia membaca artikel saya tidak jemu-jemu membaca koleksi artikel musik saya.

Terima Kasih
Samuel Adinugraha

5 komentar:

selamat ya kawan.. Tetap semangat...!!

4 April 2010 pukul 00.08 comment-delete

Selamat dan terus berjuang SOB!!!!!

7 April 2010 pukul 04.16 comment-delete

selamat ya....sorry kelamaan balas kunjungnya, baru sempat sekarang, keep blogging !

18 April 2010 pukul 19.12 comment-delete

Bagus PR 3, ntar saya nyusul ya,.he..
tukeran link ya mas, thanks

20 April 2010 pukul 03.32 comment-delete

mantap sob, sekarang udh PR4 ya.. mudah2an PR saya juga neak nih ntar... :)

17 Februari 2011 pukul 22.31 comment-delete
Posting Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.