Fitur Pembaca - Request Article

1 komentar
Selamat pagi Classer!
Setahun sudah kita tidak bertemu. Tapi senang rasanya dapat menulis lagi di blog ini. Akhir-akhir ini saya mendapatkan suatu berkat yang membuat kesibukan saya bertambah. Namun ternyata banyak sekali pencinta blog ini sehinga banyak permintaan update setiap hari baik dari blog, twitter (@musisiclass1), blackberry messanger, facebook, dll.

Banyaknya permintaan dari para Classer membuat saya terinspirasi untuk menulis kembali. Maka saya memutuskan untuk memberikan nilai plus untuk para Classer. Sekarang saya menyediakan fitur baru yaitu fitur request article.

Cara penggunaan fitur pembaca - request article ini sangat mudah. Berikut di bawah ini merupakan cara me-request article:

1. Di halaman utama blog akan tertera link request article. Lalu tekan click di request article
 2. Setelah diclick maka akan muncul format seperti di bawah ini



 3. Isi sesuai format:
-nama lengkap
-email pembaca (untuk dibalas oleh penulis)
-pesan untuk me-request article atau bertanya (berkaitan dengan musik dan seputarnya)

Dengan adanya fitur pembaca - request article diharapkan dapat membantu para pembaca untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Terima Kasih
Salam Musik
Samuel Adinugraha







1 komentar:

Mantabb, sukses slalu. back link ak ya

22 Oktober 2013 pukul 03.13 comment-delete
Posting Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.