Sumber Article Music

3 komentar
Peraturan pertama ketika seseorang ingin mengambil cuplikan atau sebagian artikel dari http://musisiclass1.blogspot.com adalah haruslah ia menyertakan alamat sumber asli bahan artikel tersebut. Jangan sampai copy paste semua tanpa menyertakan sumber. Bukan menyindir perorangan. Tetapi bagi para blogger yang suka mengcopy paste penuh(tanpa ganti kata-kata sedikit pun) hendaknya jangan mengedit-edit lagi sumbernya (atau mengaku - ngaku sebagai pemosting asli)

Saya membuat peraturan ini agar jangan setiap orang enaknya saja mengcopy paste dengan tanpa ijin. Karena itu sama saja dengan pembajakan. Jika ingin mengcopy paste haruslah dengan sumber yang jelas tanpa sumber mengada-ada.

Contoh pemberian sumber :

Sumber : http://musisiclass1.blogspot.com/2010/08/latihan-atau-bahkat-musik.html

Kalau bisa jangan copy paste semua. Mari kita berkreasi sendiri.

Semoga dapat diperhatikan.
Terima Kasih
Samuel Adinugraha

3 komentar:

setuju sahabat kalau kita copas, alangkah bijaknya bila dicantumkan sumbernya. Salam

15 September 2010 pukul 02.31 comment-delete

Dear Samuel,
Oke sob saya mengerti dengan kondisi yg kamu hadapi, namun ada hal yg perlu kamu ketahui mengenai pola Blog DoFollow...dimana beberapa blog yg mengandung pola Dofollow, setiap link yg kita gunakan dibeberapa komentar kita pada blog tersebut akan mengandung Backlink keblog kita..jadi link postingan kamu akan muncul diblog yg mengandung sistem Dofollow tsb, dan itu bukan disebut sabotase atau Copas Artikel...!!!

Backlink juga termasuk salah satu hal yg menguntungkan bagi perkembangan blog kita dimata "Google"... sekian dan terima kasih sob..!!!

21 September 2010 pukul 01.06 comment-delete

setuju sob..! blog sy jg sering dcopy paste org :D

9 Maret 2011 pukul 00.08 comment-delete
Posting Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.