Jual Biola di Bandung Harga Berani

8 komentar
Dijual biola kondisi baru lengkap dengan bow , rosin, dan tempat biola. Harga mulai 1.800.000 hingga puluhan juta. Kualitas barang terjaga dan terawat. Karakter suara masing-masing biola berbeda. Biola kualitas kategori baik harga Rp 4juta keatas. Untuk pemula bisa menggunakan yang murah terlebih dahulu. Harga kami bersaing jauh. Bisa dibandingkan dengan toko-toko alat musik lainnya. Langsung diimpor dari pabriknya asli. Kayu biola bervariasi dari two piece maupun one piece. Untuk pembelian biola seharga 3,5(tertentu) - keatas mendapatkan casing biola berbentuk kotak / persegi panjang(kelihatan elite) dan bow berbentuk prisma.
made in china.
Lokasi : Bandung
List:
Hartman (800.000)
M. Vincent
Kami juga menyediakan alat-alat musik lainnya seperti Oboe, Clarinet, Flute, Saxophone, Cello, Contrabass, dsb.
Harga spesial untuk 50 pembeli pertama.
Anda Berminat? Segera HUBUNGI 087822780027 or PIN BB:2A5FC665
Konsumen adalah nomor satu!
Samuel Adinugraha



multiply link
inspirasi link
Music link

8 komentar:

Banner Blog ini uda ane pasang gan bisa di cek di http://jogsa.net

Ditunggu link backnya gan..
code link blog ane bisa langsung copy dari SINI

9 Januari 2011 08.28 comment-delete 28 September 2011 20.02 comment-delete

wah, sdh laku nih biolanya gan? :)

17 Oktober 2011 02.53 comment-delete

ada biola dgn harga berkisar antara 2,5 juta - 3 juta ga?

Anonim
24 Oktober 2011 05.51 comment-delete

@Anonim Ada.. Biola merk Tong Xin.. http://musisiclass1.blogspot.com/2011/10/jual-biola-tong-xin-limited-edition.html

1 November 2011 04.01 comment-delete

masih ada gak biolanya ? tapi budget-ku minim nih cuma 1,2 juta :'(
mohon pencerahannya ya :)

Anonim
19 Januari 2012 15.02 comment-delete

punya cello merk cremona ga? atau punya referensi yang lain? thanks

egi
20 Maret 2012 10.07 comment-delete

Ada Stentor 3/4 nggak? Berapa ya?

30 Juni 2013 04.53 comment-delete
Poskan Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.